search

Selasa, 20 Maret 2012

persaingan pasar apple vs microsoft

Sejalan dengan makin berkembangnya era teknologi, para vendor ternama berlomba-lomba untuk mengeluarkan gadget terbarunya. Berikut ini kami akan mengulas gadget terbaru dari Apple dengan Apple iTablet dan Microsoft yang percaya diri mengusung Microsoft Courier.




Microsoft Courier

Microsoft Courier yang desain dan fitur-fiturnya masih dalam tahap pengembangan, nampaknya akan terlihat seperti booklet daripada sebuah PC Tablet. Meskipun Microsoft belum mengeluarkan pernyataan apapun mengenai gadget ini, tetapi Microsoft telah mengambil langkah dalam hal penyempurnaan PC Tablet dengan mengenal lebih jauh aplikasi touch-screen dan yang lainnya.
Produk baru ini di sinyalir memiliki layar dual sebesar 7 inchi dengan didukung oleh tekhnologi multitouch yang memungkinkan para pengguna membalikkan halaman, menulis bahkan menggambar menggunakan jari atau sebuah pena stylus. Indikasi baterai dan status koneksi internet akan tampak di bagian samping dan serta kamera di bagian belakang.


Apple iTablet

Sedangkan Apple iTablet, menurut rumor yang beredar akan menggandeng Asus untuk berkerjasama dalam hal pembuatan gadget ini. Sedangkan untuk biaya produksi akan berada diantara biaya produksi iPod (US$200) dan MacBook (US$999) yaitu sekitar US$700.
Untuk rancangan disain Apple iTablet sampai saat ini belum ada berita yang pasti, meskipun para analis memperkirakan bentuknya akan seperti iPod Touch dengan ukuran yang lebih besar. Tetapi dari pihak Apple sendiri belum mengeluarkan komentar resmi mengenai gadget ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar